Ayo Masuk Kedokteran UNSOED....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hallo, apa kabar bang ??
Saya sekarang menduduki kelas XI IPA di SMA Negeri 1 Purwareja Klampok. Saya sangat ingin masuk ke fakultas kedokteran, karena dokter cita2 saya sejak kecil dan saya fikir saya hampir tidak memiliki masalah dengan nilai. Namun dari informasi yang umum saya dengar kuliah di fakultas kedokteran itu mahal. Untuk ,biaya per semester mungkin memang terjangkau, namun untuk biaya sumbangan itulah yang saya dengar mencapai ratusan juta. Ayah saya bekerja sebagai pns, golongan 3B, gajinya tidak seberapa, rasanya mustahil untuk dapat kuliah di FK. Sebetulnya apa memang benar biayanya sebesar itu, atau bagaimana. Saya mengharapkan sekali jawaban yang yang konkret dari abang. Terima kasih

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...